Senin, 12 September 2016

Harga Hp Android Lenovo K6 Power dan Spesifikasi Terbaru 2016

Gadget android terbaru di awal pertengahan bulan September 2016 ini membawakan Lenovo K6 Power. Lenovo K6 Power diluncurkan bersama dengan 2 saudara nya yaitu Lenovo K6 dan Lenovo K6 Note.Dengan saudara 2 Lenovo , Lenovo K6 Power mendapatkan nama yang begitu unik yaitu dengan tambahan power karena memiliki baterai berkapasitas besar dan jaringan LTE yang makin kencang.

Harga Hp Android Lenovo K6 Power dan Spesifikasi Terbaru 2016
image source : http://google.com

Dibandingkan dengan saudaranya Lenovo K6 versi reguler , Lenovo K6 Power lebih unggul dalam kapasitas baterainya.Smartphone ini di desain secara elegan , cocok untuk digunakan oleh berbagai kalangan.Bukan hanya itu , Lenovo K6 Power juga sangat handal dalam menjalankan aplikasi.

Berikut Spesifikasi Lenovo K6 Power


Lenovo K6 Power memiliki ukuran layar dengan luas 5.0 dengan dilengkapi dengan teknologi IPS capacitive touchscreen yang membuat layar Lenovo K6 Power makin bening dan nyaman untuk di pandang.Layar Lenovo K6 Power telah mendukung Full HD 1080 X 1920 pixel dengan kepadatan layar mencapai 441 per inchinya sehingga layar makin tajam.Bukan hanya itu Lenovo K6 power juga dilengkapi multitouch yang reponsif.

Penampilan Lenovo K6 Power tesedia dalam berbagai pilihan warna yaitu silver , gold , abu-abu sehingga kamu tidak bosan dengan warna nya.Pada empat sudut dibuat membulat supaya memberikan kenyamanan dalam penggunaan.

Lenovo K6 Power mendukung sensor fingerprint pada bodi belakang , Fingerprint tersebut dapat mengunci layar smartphone secara akurat. Smartphone ini memiliki tingkat audio yang tinggi , jadi dalam memutar musik / video dapat di atur dengan suara tinggi.

Dalam jaringan dan koneksivitas Lenovo K6 Power mendukung berbagai koneksi seperti 2G sampai LTE , sangat mumpuni dalam kecepatanya.Seperti pada dasar nya smartphone lain Lenovo K6 Power dilengkapi Wifi , Gps ,Hotspot ,Browser bawaan , dan sebagainya.

Di dalam bodinya Lenovo K6 Power terdpat processor Octa-Core Cortex-A53 yang memiliki speed 1.5 GHz dari chipset Qualcomm MSM8937 Snapdragon 430.Berlanjut ke ruang penyimpanan kapsitas penyimpanan internal 16 GB dan RAM 2 Gb dan juga terdapat penyimpanan internal 32 GB dan RAM 3gb. Lenovo K6 Power juga mendukung slot micro sd hingga kapasitas 256 GB.

Pada kapasitas baterai nya Lenovo K6 Power lebih unggul dari 2 saudaranya yaitu sebesar 4000 mAh , Sementara pada sistem oprasinya smartphone ini menggunakan android yang baru yaitu Marsmallow.

Menuju ke spesifikasi kamera , pada Lenovo K6 Power memiliki kualitas kamera belakang sebesar 13 Mp yang sangat cerah di dukung juga autofocus dan juga led flash , sedangkan untuk kamera depan sebesar 8 Mp yang dapat mengambil jepretan selfie makin tajam. Nah pada pengambilan video telah mendukung full hd 1080p@30fps.

Harga Lenovo K6 Power
Harga Baru = - (belum tesedia)
Harga Bekas = -(belum tersedia)

Bagikan

Jangan lewatkan

Harga Hp Android Lenovo K6 Power dan Spesifikasi Terbaru 2016
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.